Polres Klungkung mendukung dan siap mengamankan pasar murah yg diselenggarakan olh TPID

Hari Raya Nyepi tahun baru Çaka 1940 yg jatuh pada tanggal 17 Maret 2018 nanti, Pemerintah Kabupaten Klungkung melalui TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) Klungkung menggelar pasar murah, Senin (12/3).

Pelaksanaan pasar murah yang berlokasi di depan kantor Desa Gelgel Klungkung Ds. Gelgel Kec. Klungkung Provinsi Bali didukung penuh oleh Sat. Intelkam Polres Klungkung dengan melakukan pengamanan kegiatan dimaksud, karena sudah menjadi kewajiban Polri bahwa setiap kegiatan masyarakat polri hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman termasuk juga dalam kegiatan pasar murah yang telah dilaksanakan. Dimana kegiatan pasar murah ini untuk meringankan beban masyarakat dalam menyambut Hari Raya Nyepi tahun Çaka 1940.

Hadir dalam pasar murah :
-Pejabat pelaksana teknis kegiatan TPID Klungkung Tjok Istri Agung Wiradnyani ( Kasubag Produksi bag.perekonomian Pemkab Klk)
-Kasi pembinaan usaha perdagangan Dinas Kop UKM dan Perdagangan, IGst Ayu Sri Wahyuni
- Kanit I Sat Intelkam Iptu I Ngh Simpen dan Kanit II Aiptu I Gst Lanang Putra beserta anggota
- serta Anggota TPID lainnya.

Adapun komuditi yang dijual berupa :
-Beras medium kemasan 5 kg merk beras kita Rp 52.000.
- Beras kemasan putih 5 Kg Rp 47.000
-Telur Rp. 37.000/krat
- Gula pasir merk maniskita dari bulog Rp 12.000/kg
- Minyak Goreng cap kita dari Bulog Rp 12.000/lt.

Stok yang disediakan beras 1 ton, gula pasir 100 kg, minyak goreng 30 dus.

Momentum seperti ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat dalam keseharian mereka. Selain itu, hal ini juga tak terlepas dari tanggung-jawab pemerintah daerah dalam berbagi dengan sesama jelang haribraya Nyepi yang nantinya akan tercipta komunikasi transaksi dan interaksi yang harmonis dalam menjalin kebersamaan dan sepenanggungan. Dengan demikian dapat mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan pemerintah.

We have 23 guests and no members online