KAPOLRES HIMBAU PERSONILNYA SELALU TINGKATKAN KEWASPADAAN GUNA MENGANTISIPASI HAL YANG TIDAK DIINGINKAN BERSAMA, SEPERTI YANG TERJADI DIDAERAH LAIN

Kapolres Klungkung AKBP. Bambang Tertianto, Sik. CFE. menghimbau personilnya agar meningkatkan kewaspadaan terhadap teroris. Menurutnya melihat beberapa kejadian di beberapa daerah lain, seperti di Bima, NTB tentu harus menjadi pelajaran bagi personil Polres Klungkung.

“Melihat beberapa kejadian aksi teroris itu tentu kita harus meningkatkan antisipasi dan kewaspadaan. Kita harus meningkatkan kewaspadaan petugas jaga, terutama di pintu masuk Mapolres Klungkung”. Kata Kapolres Klungkung, Rabu, 13/9/2017. Khususnya terhadap pendatang, orang tak dikenal terlebih terhadap orang yang pergerakannya yang patut dicurigai.

Selain itu, Kapolres menekankan betapa pentingnya kedisiplinan dalam melaksanakan tugas untuk itu, ia mengajak seluruh personil agar tetap menjaga kedisiplinan diri, jaga penampilan, berikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat serta hindari Prilaku - prilaku yang menjatuhkan citra Kepolisian dan wajib untuk menjaga kesehatan diri sendiri dengan berolahraga dengan menjadikan olehraga sebagai gaya hidup.

“Kita harus imbau juga kepada masyakat apabila ada orang yang mencurigakan tolong sampaikan kepada aparat desa setempat atau anggota polisi terdekat. Kemudian jangan terpengaruh terhadap informasi tak bernar,” ungkapnya.

Diungkapkannya saat ini Klungkung memang masih kondusif. Semua pihak seperti antar tokoh agama, tokoh masyaraka dan lain-lain selalu melakukan silaturahmi. “Tapi sekali lagi kita tetap harus meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman teroris,” jelasnya.

We have 8 guests and no members online